Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah 10 Hari Kakek 62 Tahun yang Hilang Belum juga Ditemukan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Desember 2020 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sudah 10 hari seorang kakek bernama Ali (62) asal Jalan H M Noor, Kelurahan Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang hilang di perkebunan kelapa dekat rumahnya belum juga ditemukan meskipun sudah dicari. 

"Belum ditemukan, dan pencarian oleh warga masih dilakukan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Agus Tri, singkat, Senin 28 Desember 2020. 

Pencarian dilakukan oleh keluarga korban dan juga warga sekitar. Di sekitaran kebun kelapa, tempat dimana awal kakek tersebut pamit mencari kelapa yang jatuh dari pohonnya. 

Namun, setelah pamit pada 18 Desember 2020 tersebut, hingga hari ini korban belum juga pulang. Bahkan warga sekitar juga tidak pernah bertemu dengan pria tersebut. 

Sebelumnya, pihak Polsek Jaya Karya, bersama Danramil, Basarnas, dan warga sekitar juga melakukan pencarian baik malam maupun siang hari. Namun belum juga membuahkan hasil. 

Sementara, kakek yang hilang tersebut memiliki kekurangan atau cacat fisik. Namun dirinya sudah sering melajukan hal yang sama, dan paling lama 2 hari sudah kembali pulang. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru