Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Cek Kesiapsiagaan Petugas Pospam Operasi Lilin Telabang 2020

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 28 Desember 2020 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra melakukan pengecekan kesiapsiagaan petugas jaga pos pengamanan (pospam) Operasi Lilin Telabang 2020 di Simpang Tiga Ampah, Kecamatan Dusun Tengah, Senin, 28 Desember 2020.

Kegiatan pengecekan dilakukan Kapolres dengan didampingi oleh Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kasat Bimmas Polres Barito Timur.

"Selain untuk melihat kesiapsiagaan personel yang bertugas, pengecekan ini juga untuk memastikan kondisi kesehatan mereka," ungkap Afandi di sela-sela kegiatan.

Di berharap, kondisi kesehatan para personel yang bertugas terjaga dengan baik serta selalu siap siaga sehingga dapat melaksanakan tugas pengamanan selama libur Natal dan Tahun Baru dengan maksimal.

Pada kesempatan yang sama, mantan penyidik KPK ini juga memberikan bingkisan berupa suplemen dan alat pelindung diri guna mendukung pelaksanaan tugas di pospam.


"Semoga bingkisan dapat menjadi penyemangat dalam pelaksanaan tugas serta menambah stamina bagi personel yang bertugas sehingga tetap fit dan terhindar dari penularan covid-19," tandasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru