Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Sedang Fokus Perbaiki Perekonomian dan Kesehatan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Desember 2020 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Mukarramah mengatakan saat ini selain tengah fokus memperbaiki perekonomian, pemerintah juga berupaya memperkuat daya cegah terhadap berbagai penyakit.

"Terkhusus mencegah penularan Covid-19 di masyarakat, pemerintah sedang berfokus mencegah berbagai penyakit dan memperbaiki perekonomian," katanya, Selasa 29 Desember 2020.

Menurut Mukarramah, pemberian asupan vitamin A sangat penting bagi anak balita dan wajib untuk diberikan untuk setiap anak.

"Tentu kita berharap pemerintah dapat melanjutkan kembali program bagi puskesmas, posyandu, ataupun pustu berupa program bantuan pemberian asupan vitamin A untuk menjaga kesehatan anak-anak," katanya.

Politisi Partai Nasdem ini mengatakan bahwa pentingnya pemberian asupan vitamin A kepada anak-anak, tidak lain untuk menghindari kebutaan sejak dini kepada anak.

"Terlebih anak didik merupakan calon generasi penerus bangsa. Kalau bukan kita yang menjaga lalu siapa lagi," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru