Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencarian Orang Hilang Dilanjutkan Pagi ini

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 30 Desember 2020 - 06:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim gabungan terdiri dari Basarnas Palangka Raya, Ditsamapta Polda Kalteng, Polsek Bukit Batu, BPBD dan relawan ERP akan melanjutkan pencarian orang yang diduga hilang di Taman Alam Bukit Tangkiling terpaksa dihentikan dan dilanjutkan pagi ini, Rabu 30 Desember 2020.

"Karena kondisi cuaca sudah gelap, petugas akan melanjutkan pencarian orang hilang itu pada besok pagi," kata Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin saat dikonfirmasi melewati pesan WhatsApp, Selasa malam, 29 Desember 2020.

Dia menjelaskan, tim SAR melakukan penyisiran disejumlah bukit yang ada di wisata taman alam tersebut.

Adapun Bukit yang dilakukan penyisiran oleh Tim SAR yakni Bukit Tangkiling, Bukit Baranahu dan bukit Kalalawit.

"Namun pencarian tidak membuahkan hasil, dan akan kita lanjutkan pada besok hari," beber Kapolsek.

Untuk diketahui, Yongki Astor Prayogi (41), seorang pria dikabarkan hilang di tempat wisata Alam Batu Banama Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Minggu 27 Desember 2020.

Dari hasil keterangan pihak keluarga korban kata Kapolsek, pria itu pergi dari rumah dengan menggunakan sepeda motor dan memakai baju kaos warna merah.

"Dia terakhir update status story' berada di bukit batu Tangkiling, namun hingga saat ini belum juga diketemukan. Semoga pada besok hari kedua pencarian bisa ditemukan," harap Kapolsek. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru