Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Angkasa Pura II Pererat Kemitraan dengan Insan Pers

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Desember 2020 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Manajemen PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya mempererat kemitraan dengan insan pers melalui olahraga badminton, Selasa malam, 29 Desember 2020.

“Dengan adanya kemitraan melalui olahraga ini, kami berharap, selain bisa sehat tentunya jalinan informasi antara kami dengan media bisa berjalan dengan baik,” kata Executive General Manajer, Siswanto.

Menurut Siswanto, peran media sangat penting. Oleh sebab itu, pihak bandar udara menggandeng awak media khususnya dalam memberikan informasi atau pemberitaan kepada publik.

“Baik itu terkait dengan penerbangan, kebandarudaraan maupun terkait perhubungan udara yang ada di Provinsi Kalteng,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Siswanto menyerahkan cendera mata kepada masing-masing media yang hadir. Termasuk diberikan kepada borneonew.co.id.

Seusai penyerahan, dilanjutkan dengan olahraga bersama. Suasana akrab nampak terlihat di lapangan badminton yang ada di kawasan bandara tersebut.

Tidak hanya di situ, hal serupa juga terlihat di luar lapangan. Para insan pers dan pihak angkasa pura saling berbincang mengenai seputar aktivitas sehari-hari maupun lainnya. (BUDI/B-7)

Berita Terbaru