Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD: Lebih Baik Gunakan Waktu Pergantian Tahun dengan Kegiatan Positif

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Desember 2020 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf menyarankan lebih baik masyarakat menggunakan waktu atau momen pergantian tahun dari 2020 menuju 2021 dengan kegiatan positif dibandingkan sekadar kumpul-kumpul yang malah bisa meningkatkan penyebaran Covid-19.

"Banyak hal positif yang bisa kita lakukan di antaranya seperti berkumpul bersama keluarga melakukan istighosah dan doa bersama. Kita doakan pandemi Covid-19 agar segera berlalu, masyarakat selalu dalam keadaan sehat, dan semua dapat kembali beraktivitas seperti dulu," kata Wahid, Rabu, 30 Desember 2020.

Politisi Partai Golkar ini juga mengingatkan agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan menjelang momen pergantian tahun, terutama dalam hal keselamatan saat meninggalkan rumah atau berada di luar.

"Seperti mengurangi penggunaan barang berharga, lakukan pengecekan sebelum meninggalkan rumah, dan tidak bermain kembang api di lokasi-lokasi yang rawan terbakar," tutur Wakil Rakyat asal Dapil III ini.

Kepada kaum muda-mudi, Yusuf meminta tidak mengonsumsi minuman beralkohol apalagi sampai berlebih. Sebab, jika kesadaran hilang, tidak menutup kemungkinan akan melakukan tindak kriminal.

"Menjelang momen pergantian tahun, kembali saya ingatkan tingkatkan kewaspadaan baik itu untuk diri sendiri, keluarga maupun orang di sekitar. Saya Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf, mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2021," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru