Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyerahan Petikan SK Pengangkatan CPNS 2019 di Kobar Dilakukan Secara Virtual

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 Desember 2020 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PBadan Kepegawaian dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyerahkan petikan SK pengangkatan pegawai CPNS pengadaan 2019 melalui vicon, Rabu 30 Desember 2020.

Kegiatan ini diikuti Bupati Kobar, Nurhidayah dari rumah, sedangkan Sekda Kobar Suyanto, Kepala BKPP Aida Lailawati, SKPD dan sejumlah peserta calon penerima petikan SK pengangkatan CPNS, berada di aula BKPP.

Sekda Kobar menyampaikan doa dan dukungan kepada bupati yang sedangan menjalani isolasi mandiri agar segera pulih dan bisa menjalankan aktivitasnya untuk melayanai masyarakat.

Dia mengatakan kegiatan ini agenda awalnya akan dilaksanakan bersamaan di halaman kantor bupati, namun karena wabah pandemi Covid-19 maka dilakukan secara vicon.

Dia menyampaikan jumlah CPNS pengadaan 2019 yang ditetapkan nomor induk pegawai oleh Badan Kepegeawain Negara adalah 131 orang.

Dengan rincian golongan III 85 orang terdiri dari golongan III umum 83 dan golongan III disabilitas 2 orang dan golongan II umum 46 orang.

Berdasarkan jenjang fungsi jabatan, tenaga teknis terdiri dari 22 orang, tenaga kesehatan 48 orang dan tenaga guru 61 orang.

Penyerahan petikan SK CPNS ini akan dilaksanakan 4 sesi. Sesi yang pertama (30) orang, kemudian sesi kedua (34) orang, sesi ke tiga, (34) orang dan sesi ke empat (33) orang. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru