Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Timur Kunjungi Instansi ini Tujuannya

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 Desember 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh kembali mengunjungi sejumlah instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur pada hari kerja terakhir tahun 2020, Rabu, 30 Desember 2020.

Adapun instansi yang dikunjungi oleh Wabup yaitu Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian, Dinas Perdagangan serta Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah atau BPKAD.

"Kunjungan saya pada hari ini masih terkait pengawasan sekaligus memberikan semangat dan motivasi kerja yang terbaik kepada PNS, PHT maupun PHL," ujar Wabup ketika ditanya soal tujuan kunjungan tersebut oleh wartawan.

Dia berharap pada tahun 2021 nanti aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur dapat terus meningkatkan kinerja dan produktivitas untuk mendukung pemerintahan yang baik terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Mengingatkan keesokan hari ASN akan menjalani cuti bersama dan libur tahun baru, Wabup berpesan agar ASN tetap menjadi pelopor dalam kepatuhan akan protokol kesehatan demi mencegah penularan.

Dia mengingatkan seluruh ASN agar tidak mengisi liburan dengan bepergian ke luar daerah karena rawan tertular covid-19.

"Saya berharap semua ASN mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak merayakan tahun baru dengan mengumpulkan orang banyak. Cukup dirayakan bersama keluarga di rumah saja," pesannya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru