Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Dinyatakan Hilang Yongki Sempat Update Status di Whatsapp

  • Oleh ANTARA
  • 30 Desember 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya  - Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Palangka Raya, Kalimantan Tengah dan Tim SAR Gabungan, kembali melakukan pencarian terhadap korban yang sebelumnya dikabarkan hilang di Bukit Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu.

"Pencarian kami lakukan dengan cara penyisiran di sekitar area dengan pencarian ESAR dan dibagi menjadi dua SAR Rescue Unit atau SRU, yaitu SRU Alpha dan SRU Bravo," kata Kepala KPP Palangka Raya Muhamad Hariyadi, Rabu.

Adapun korban dimaksud, seorang laki-laki bernama Yongki Astro Prayogi (41) merupakan warga Jalan G Obos, Palangka Raya. Kegiatan ini merupakan pencarian di hari kedua.

Dijelaskannya, pada Minggu, pukul 15.10 WIB korban diketahui sedang liburan Natal di Bukit Batu dan sempat memperbarui status menggunakan Whatsapp di sekitaran Bukit Tangkiling pukul 16.00 WIB.

Saat itu, ia masih bisa dihubungi pihak keluarga, namun kemudian sampai saat ini korban sudah tidak bisa dihubungi kembali.


Tim SAR gabungan yang turut melakukan proses pencarian ini terdiri dari Basarnas Palangka Raya, BPBD Palangka Raya, Polsek Bukit Batu, Babinsa, Emergency Response Palangka Raya dan masyarakat sekitar.

ANTARA

Berita Terbaru