Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Luis Suarez Antar Atletico Tundukkan Getafe

  • Oleh ANTARA
  • 31 Desember 2020 - 08:15 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Luis Suarez mengantarkan Atletico Madrid menundukkan Getafe 1-0 lewat gol semata wayang yang dicetaknya dalam laga pekan ke-16 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Suarez mencetak gol kedelapannya di Liga Spanyol musim ini dengan menyundul bola tendangan bebas yang dikirimkan Yannick Carrasco pada menit ke-20.

Lima menit sebelum gol Suarez, Atletico sebetulnya punya peluang bagus untuk membuka keunggulan lewat Thomas Lemar, sayang tembakan sudut sempitnya masih membentur mistar gawang.

Suarez lantas hampir mencetak gol keduanya pada menit ke-26 ketika melompat paling tinggi di antara kerumunan pemain di dalam kotak penalti untuk menyambut sepak pojok, sayang sundulannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Getafe berpeluang membalas tetapi sundulan jarak dekat Angel Rodriguez mudah dijinakkan kiper Jan Oblak dan sepakan Xabier Etxeita masih terlalu tinggi.

Pertandingan babak kedua tak banyak diwarnai peluang berarti dan Diego Simeone berhasil menandai laga ke-500-nya bersama Atletico dengan kemenangan tipis 1-0 atas Getafe.

Kemenangan itu membuat Atletico yang berada di puncak klasemen kini mengoleksi 35 poin, unggul tiga poin atas rival sekotanya Real Madrid yang baru main dalam laga lebih larut.

Sedangkan Getafe (17) yang menelan kekalahan ketiga dalam lima pertandingan terakhir harus rela turun di urutan ke-14, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Getafe akan berusaha memungkasi tren buruk mereka ketika menjamu Valladolid dalam laga pembuka tahun 2021 pada Sabtu (2/1), sedangkan Atletico sehari kemudian bertandang ke markas Alaves.

ANTARA

Berita Terbaru