Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perhubungan Tutup Total Sementara Jalan H Koyem

  • Oleh Ramadani
  • 31 Desember 2020 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Jalan H Koyem yang longsor akibat hujan di perbaiki Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara. Untuk memperlancar pekerjaan, Dinas Perhubungan Barito Utara menutup total akses jalan yang digunakan warga tersebut.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara, M Iman Topik Kamis 31 Desember 2020 mengatakan, Jalan H Koyem ditutup untuk sementara karena adanya aktivitas alat berat dan pengerjaan longsor di daerah tersebut.

“Untuk sementara akses jalan H Koyem ditutup, karena aktivitas alat berat dan pekerjaan longsor jalan Wayang/H Koyem sudah mulai dilaksanakan,” kata Iman Topik melalui sambungan telepon.

Untuk keamanan dan keselamatan para pekerja serta hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Barito Utara, terhitung mulai 30 Desember 2020 sampai dengan 20 Januari 2021, jalan tersebut dinyatakan ditutup total dari batas rumah makan pelangi dan jembatan kembar.

“Sedangkan untuk aktivitas warga atau yang memiliki warung makan di areal yang tidak terkena jalur tutup total, tetap dinyatakan normal,” kata Topik. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru