Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur: Rayakan Tahun Baru 2021 di Rumah Saja

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 31 Desember 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra mengingatkan masyarakat agar mematuhi maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru 2021.

"Sesuai amanat Kapolri kami ingatkan masyarakat Barito Timur agar merayakan tahun baru di rumah saja," katanya, Kamis 31 Desember 2020.

Anjuran ini berdasarkan mempertimbangkan penanganan penyebaran covid-19 secara nasional yang belum sepenuhnya terkendali dan masih berpotensi berkembang luas dalam masyarakat.

"Kami berharap dengan kepatuhan masyarakat terdapat maklumat Kapolri ini, dapat menahan laju pertumbuhan kasus positif covid-19 di Barito Timur," imbuhnya.

Masyarakat juga dilarang mengadakan pesta atau perayaan malam pergantian tahun, arak-arakan, pawai dan karnaval, pesta penyalaan kembang api maupun aktivitas lain yang berpotensi mengumpulkan orang banyak pada malam pergantian tahun.

"Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat Kapolri tersebut, maka akan dilakukan tindakan yang diperlukan sesuai peraturan perundang-undangan," tegasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru