Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Yongki Ditemukan di Lembah Bukit Tangkiling

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 Januari 2021 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim SAR gabungan menemukan jasad Yongki di lembah Bukit Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

"Korban kita temukan sudah dalam kondisi meninggal di lembah Bukit Tangkiling," kata Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Palangka Raya, Muhammad Hariyadi saat dikonfirmasi, Jumat 1 Januari 2021.

Dia menuturkan korban ditemukan pada pukul 10.15 WIB. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Doris Silvanus Palangka Raya guna dilakukan visum luar dan kemudian diserahkan kepihak keluarga korban.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada pihak yang terlibat dalam pencarian jasad korban yang hilang tersebut.

"Tim SAR gabungan yang terlibat diantaranya, Basarnas Palangka Raya, Polresta, BPBD, Polsek Bukit Batu, Babinsa Tangkiling, Emergency Response Palangka Raya, Tagana, Mapala, Relawan dan masyarakat sekitar," ucapnya.

Sementara itu dr. Forensik Doris Sylvanus Palangka Raya, Ricka Brillianty mengatakan, korban meninggal sudah lima hari. Karena kata Ricka, jumlah ulat belatung di tubuh almarhum sudah mulai besar di atas 5 Cm.

Menurut pemeriksaan lanjut Ricka, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban." Hari ini juga korban langsung dikebumikan oleh pihak keluarganya," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru