Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Yustisi Kembali Digalakkan Diawal Tahun di Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Januari 2021 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Awali tahun, Satgas Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali terjun ke lapangan, melakukan Operasi Yustisi penegakan dan penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19, Jumat, 1 Januari 2021.

Tim Yustisi yang terdiri dari Polres Kobar, TNI dan Satpol PP Kobar, melakukan operasi Yustisi, di Jalan Pasanah Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan.

Turut Serta dalam ops Yustisi personel Satlantas Polres Kobar yang dipimpin oleh Ipda Suharto. Saat Ops Yustisi masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak disiplin protokol kesehatan.

"Hasil razia prokes, masih banyak ditemukannya masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan Pemerintah salah satunya, tidak memakai masker," ujarnya.

Dengan kembali digalakkannya Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di awal tahun ini, Suharto berharap kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan bisa meningkat.

"Harapannya di tahun baru  ini kesadaran masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan semakin meningkat, sehingga penyebaran virus Corona atau Covid-19 bisa berkurang dan bahkan tidak ada," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru