Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Barito Timur Beri Hadiah untuk Pengendara Disiplin Protokol Kesehatan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 04 Januari 2021 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Satlantas Polres Barito Timur memberikan reward atau penghargaan kepada pengendara sepeda motor yang disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan helm, pada hari terakhir Operasi Lilin Telabang 2020, Senin, 4 Januari 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani depan Pasar Tamiang Layang tersebut dipimpin Kaur Bin Ops Satlantas Polres Barito Timur, Ipda Abadi Rohmad.

Abadi menerangkan, hadiah yang diberikan petugas kepada pengguna kendaraan roda dua yang disiplin menerapkan protokol kesehatan berupa bingkisan berisi suplemen, hand sanitizer, dan masker.

"Ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna jalan yang telah disiplin berlalulintas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker," jelasnya mewakili Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra.

Dia mengatakan, selain memberikan reward kepada pengguna jalan yang mematuhi protokol kesehatan, petugas juga memberikan sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan yakni membersihkan fasilitas umum sambil mengenakan rompi khusus.

"Kami berharap semoga kegiatan ini bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat menekan penyebaran covid-19 di Barito Timur," tandas Abadi. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru