Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Katingan Hilir Harap Ada Petugas Satgas Berjaga di Taman Hijau

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Januari 2021 - 09:51 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Camat Katingan Hilir, Karyadi berharap ada petugas Satuan Tugas Covid-19 yang selalu berjaga di areal Taman Hijau Kasongan agar pengunjung tetap mematuhu protokol kesehatan.

Ya,  Senin, 4 Januari 2021 sore Camat Katingan Hilir Karyadi bersama Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono dan anggota TNI dari Koramil Kasongan melakukan pemantauan di obyek wisata Taman Hijau depan Kantor Bupati Katingan. 

Sejak libur Natal dan tahun baru 2021 hingga saat ini,  Taman Hijau selalu ramai dikunjungi warga masyarakat. 

Meski pada tanggal 1 sampai 3 Januari 2021 pedagang makanan dan minuman tidak berjualan di tempat ini,  namun pengunjung tetap mendatangi Taman Hijau yang juga dilengkapi sarana permainan anak. 

"Kedatangan kami ke Taman Hijau ini untuk memantau sekaligus mengimbau kepada warga yang berkunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker,  mencuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga jarak, " ujar Camat Katingan Hilir,  Karyadi. 

Dari kumjungan pihaknya,  mereka dapat menyimpulkan bahwa seharusnya ada petugas dari Satuan Tugas Covid-19 yang berjaga di areal Taman Hijau ini.  Tujuannya agar jika ada warga yang berkunjung tidak memakai masker supaya diingatkan untuk memakai masker. "Hal ini untuk kebaikan bersama mencegah penyebaran Covid-19," imbuh Camat Katingan Hilir Karyadi diamini Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru