Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris Komisi B Minta Pemko Optimalkan Perawatan Fasilitas Umum

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Januari 2021 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi B DPRD Palangka Raya, Norhaini meminta agar Pemerintah Kota atau Pemko Palangka Raya melalui instansi terkait untuk melakukan perawatan secara optimal terhadap sejumlah fasilitas umum yang telah dibangun selama ini.

"Kita mengingatkan supaya Pemko Palangka Raya bisa optimal merawat fasilitas umum yang sudah dibangun selama ini, jangan sampai hanya dibangun tetapi lupa dirawat," kata Norhaini pada Selasa, 5 Januari 2021.

Menurut Norhaini, hal ini disampaikannya mengingat pemerintah jauh sebelumnya telah menerapkan kebijakan protokol kesehatan.

"Karena penerapan protokol kesehatan sehingga secara tidak langsung mempengaruhi keberadaan fasum seperti taman, yang dalam kondisi lama tidak berfungsi," katanya.

Secara umum, lanjut Politisi Partai Golkar ini, taman masih belum difungsikan dengan maksud mencegah penularan Covid-19 namun ada baiknya perawatan tetap dilakukan.

"Terlebih taman merupakan aset yang harus tetap dijaga, kami minta walaupun tidak digunakan secara luas namun harus tetap dirawat," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru