Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Timur Kunjungi Sejumlah Instansi

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 05 Januari 2021 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengunjungi sejumlah instansi di hari ke dua kerja tahun 2021, Selasa, 5 Januari 2021. Salah satunya ke kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga atau Disbudparpora.

Di sana, Wabup Barito Timur yang disambut Kepala Disbudparpora mendapatkan penjelasan tentang kondisi pariwisata maupun hal yang terkait dengan fungsi dinas.

Wabup Bartim juga mendapatkan penjelasan berkaitan dengan jumlah pegawai baik PNS maupun PHT dan PHL yang bekerja di dinas tersebut.

Selain ke Disbudparpora, pada hari yang sama Wabup juga melakukan kunjungan ke Puskesmas Edison Jaar. DIa mengecek fasilitas yang dimiliki puskesmas serta mendapatkan penjelasan terkait pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dalam keterangannya, Said Abdul Saleh menjelaskan kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi di awal kerja pada tahun 2021, sekaligus pembinaan kepada ASN pemkab

"Kunjungan ini untuk memberi semangat dan motivasi bagi ASN agar terus meningkatkan kinerja di tahun 2021," jelas dia.

Dia berharap, meski masih dalam kondisi pandemi covid-19, ASN tetap produktif dalam bekerja dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Saya berharap ASN dapat menjadi pelopor dalam kepatuhan menerapkan protokol kesehatan," ujar Wabup. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru