Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Belum Bisa Pastikan Even STQ Tingkat Kabupaten Dilaksanakan

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Januari 2021 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara masih belum bisa memastikan apakah even Seleksi Tilawatil Quran (STQ) 2021 di Kecamatan Jelai dilaksanakan, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.

"Untuk tahun ini memang STQ rencananya dilaksanakan di Kecamatan Jelai, melihat kondisi saat ini kita belum bisa pastikan," kata Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Sukamara, Ahmadi, Selasa, 5 Januari 2020.

STQ yang direncakan akan dilaksanakan Februari dan Maret 2021 dipastikan akan melibatkan orang banyak, terlebih Kecamatan Jelai saat ini dalam zona merah, sehingga masih dalam pertimbangan.

"Jelai zona merah, yang datang bertanding juga berasal dari zona merah, apa lagi saat ini Pandemi Covid-19 diwilayah kita juga masih tinggi, sehingga untuk pelaksanaan kita lihat kondisinya dahulu," ujarnya.

Pihaknya akan minta pertimbangan dari pihak LPTQ Provinsi Kalimantan Tengah untuk hal tersebut sebum mengambil keputusan.

"Inginnya kita bisa melaksanakan even ini secara terbuka dan saat ini kita melihat dulu kebijakan dari LPTQ Provinsi Kalimantan Tengah," tutupnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru