Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Barito Utara Peringati Hari Amal Bakti ke 75

  • Oleh Ramadani
  • 05 Januari 2021 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Utara melaksanakan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 75 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag, Yusi Abdhian di aula MTsN Barito Utara, Selasa 5 Januari 2021.

Pada upacara ini Kepala Kantor Kemenag, Yusi Abdhian membacakan sambutan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan Kementerian Agama ini telah memasuki umur ke 75 yang secara resmi berdiri sejak 3 Januari 1946.

Kementerian Agama pertama kali dipimpin oleh Menteri Agama Haji Muhammad Rasjidi dengan melintasi sejarah panjang.

"Untuk itu, selayaknyalah kita berterima kasih dan mendoakan semoga amal bakti para perintis, pendiri dan pembangun Kementerian Agama ini mendapat ridho Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, dan kita semua diberikan kekuatan untuk melanjutkan cita-cita luhur mereka demi kepentingan bangsa, negara dan agama," kata HM Yusi Abdhian.

Dia juga mengatakan di usia ke 75 tahun ini, Kementerian Agama diharapkan dapat memaknai segala prestasi yang telah dicapai dan menempatkan sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi di masa-masa mendatang.

"Kementerian Agama memberikan anugerah penghargaan dan apresiasi kepada seluruh elemen umat beragama tanpa membedakan satu sama lain, atas dukungan, sinergi dan kebersamaan dalam mengawal pelaksanaan tugas-tugas Kementerian Agama kedepannya," ungkapnya.  (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru