Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Gabungan Masih Temui Warga Langgar Protokol Kesehatan di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Januari 2021 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Personel gabungan yang melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dengan Operasi Yustisi, masih menemukan warga yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono, memimpin langsung pelaksanaan operasi yustisi yang melibatkan personel Polsek Seruyan Hilir, Koramil Kuala Pembuang, Satpol PP dan Kecamatan Seruyan Hilir, Selasa 5 Januari 2021.

Pelaksanaan penertiban protokol kesehatan di Jalan MT Haryono Kuala Pembuang di fokuskan kepada warga dan pengendara yang tidak menggunakan masker.

“Penertiban masker terus kita laksanakan setiap hari guna mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan, namun meskipun operasi ini terus kita laksanakan, masih ada warga yang tidak taat,” katanya.

Menurut Setiyono, memakai masker menjadi bagian penting untuk keselamatan kita bersama, karena saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan angka kasus positif Covid-19 di Seruyan Hilir terus bertambah.

“Bagi pelanggar protokol kesehatan, petugas memberi teguran tertulis dan memberikan sanksi melafalkan Pancasila serta menyanyikan lagu Nasional,” imbuhnya.

Kapolsek kembali mengajak masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran bersama mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19,” tutupnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru