Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Residivis ini Tambah Daftar Keluarga di Kasus Peredaran Sabu

  • Oleh Naco
  • 06 Januari 2021 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ardiansyah alias Gepeng kembali berurusan dengan hukum atas kasus narkotika jenis sabu-sabu. Kasusnya kini sudah dilimpahkan tahap II ke Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Residivis kambuhan ini menambah daftar rentetan keluarganya yang terjerumus dalam peredaran barang haram itu.

"Benar ya ini barang bukti yang ditemukan di kediaman saudara," tanya jaksa yang dibenarkan tersangka sebagaimana informasi terhimpun pada Rabu, 6 Januari 2021.

Sementara itu, Doniansyah, adik kandung Gepeng kini mendekam di penjara karena kasus sabu setelah ditangkap Satreskoba Polres Kotim

Tidak berselang lama giliran adik perempuannya Ningsih dan adik iparnya Siti Julaiha ditangkap Ditresnarkoba Polda Kalteng atas kasus serupa. Siti merupakan istri Doniansyah. Kini mereka berurusan dengan hukum karena melakukan bisnis barang haram tersebut.

Tersangka Gepeng ditangkap pada Sabtu, 17 Oktober 2020 sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Usman Harun 1 Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

Adapun barang bukti yang diamankan dari tersangka sebanyak 15 paket sabu. Rinciannya, 1 paket ditemukan di ruang tamu, 13 paket di kolong kamar mandi, dan 1 paket ditemukan dalam dompet. (NACO/B-11)

Berita Terbaru