Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Target PAD Seruyan Tahun 2021

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Januari 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Badan Pengelola Perpajakan dan Retribusi Daerah atau BPPRD telah menetapkan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2021.

Kepala BPPRD Seruyan, Sukardi mengatakan untuk target PAD Kabupaten Seruyan tahun 2021 ditargetkan sebesar Rp 137.473.857.461. Dan itu berdasarkan persetujuan serta tertuang di dalam perda.

“Menjadi tantangan tersendiri bagi kita semua untuk dapat mencapai target pendapatan ini, apalagi masih dalam masa pandemi covid-19. Tentu perlu kerja keras bersama untuk mencapainya,” kata Sukardi, Rabu, 6 Januari 2020.

Berbagai upaya akan dilakukan untuk mengejar target ini, salah satunya menggali potensi-potensi pendapatan baru. Termasuk terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat membayar pajak.

“Menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap kepatuhan pajak akan terus kita lakukan,” jelasnya.

Selain itu, juga mendorong peran aktif aparatur pemerintah di Kabupaten Seruyan, agar dapat menjadi agen untuk memberikan pemahaman di masyarakat pentingnya ketaatan membayar pajak.

“Mudah-mudahan dengan berbagai upaya yang dilakukan secara bersama-sama, target PAD yang telah ditetapkan bisa tercapai,” tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru