Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Agenda Awal Kegiatan DPRD Barito Utara 2021

  • Oleh Ramadani
  • 06 Januari 2021 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – DPRD Kabupaten Barito Utara melaksanakan rapat pimpinan yang dipimpin oleh Ketua Mery Rukaini didampingi Wakil Ketua I, Permaha Setiawan dan diikuti oleh anggota DPRD barut di ruang rapat paripurna, Selasa 5 Januari 2020.

Merry, Rabu 6 Januari 2021 mengatakan mengawali tahun ini  pihak dewam melakukan pembahasan mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan di awal tahun ini.

“Dalam rapat ini disimpulkan bahwa ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan pada awal tahun 2021 ini oleh DPRD Barito Utara,” ungkapnya.

Pertama, melaksanakan perjalanan dinas luar daerah Komisi II DPRD Barito Utara ke Banjarmasin dan Kotabaru mengenai infrastruktur jalan dan jembatan.

Kedua, Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pemerintah daerah mengenai asset dan Peraturan Bupati (Perbup) perjalanan dinas.

Ketiga, RDP dengan dinas kesehatan dan direktur RSUD Muara Teweh mengenai pelayanan RSUD Muara Teweh.

Keempat, Perjalanan dinas luar daerah komisi I dan II DPRD Barito Utara ke Banjarmasin dan Palangka Raya mengenai pertanian dan bantuan bibit, serta mengenai pembelajaran tatap muka.

“Jadi kami juga sudah melaksanakan rapat Banmus, jadi beberapa kegiatan tersebut dan lainnya sudah dijadwalkan pada januari 2021 ini,” ungkapnya.

Namun dalam pelaksanaan kegiatan ini diharapkan seluruh anggota DPRD Barito Utara dan lainnya dapat mematuhi aturan perjalanan dinas serta protocol kesehatan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru