Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Bukit Batu Hadiri Acara Mapas Lewu usai Tewasnya Warga di Wisata Alam Bukit Banama

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 06 Januari 2021 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin menghadiri acara ritul Mapas Lewu usai tewasnya seorang warga di wisata alam Bukit Banama Kelurahan Tangkiling, Rabu 6 Januari 2021. Kegiatan ini di Pandu oleh Ketua Pok Darwis Batu Banama, Yudi Untung.

Turut hadir Camat Bukit Batu Hendrikus Budi, Kanit Reskrim Aiptu Narko, keluarga almarhum Yongki Asto Prayogi, Keluarga besar PUPR Prop Kalteng, Mapala Dozer dan Komonitas Mapala Kelompok Sadar wisata ( Pokdarwis ) Batu Banama-Tangkiling.

Muludin menjelaskan kegiatan ritual ini dalam rangka untuk Membersihkan kampung atau menolak bala (bencana) dan mara bahaya setelah terjadinya musibah yang menewaskan Yongki Asto Prayogi.

Dalam kegiatan itu kata Muludin, keluarga Almarhum Yongki Astro Prayogi menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta membantu selama pencarian dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Jenazah korban dapat ditemukan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan Imbauan dan pesan Kamtibmas kepada seluruh warga apabila mengetahui atau mengalami gangguan Kamtibmas untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru