Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klasemen Liga Italia Setelah Duo Milan Telan Kekalahan

  • Oleh ANTARA
  • 07 Januari 2021 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Dua tim teratas klasemen Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, menelan kekalahan pada pertandingan putaran ke-16 yang dimainkan di Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Inter berpeluang merebut posisi puncak klasemen dari tim sekota, Milan, karena mereka bermain lebih awal. Namun pasukan Antonio Conte justru takluk 1-2 dari Sampdoria.

Milan kemudian berpeluang menjauhkan diri dari Inter saat mereka menjamu juara bertahan Juventus. Sayangnya mereka justru kalah 1-3 dari si Nyonya Tua, yang sekaligus memberi kekalahan perdana bagi pasukan Stefano Pioli di Liga Italia musim ini.

Bagi Juventus, kemenangan itu mendongkrak mereka naik ke posisi keempat dengan 30 poin.

AS Roma meneruskan tren kemenangan mereka dengan memukul tim juru kunci Crotone dengan skor 3-1. Tim ibukota itu kini terpaut empat poin dari Milan, dan tiga poin dari Inter.

Sassuolo kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan 2-1 atas Genoa. Atalanta juga kembali meraih hasil maksimal dengan kemenangan 3-0 atas Parma.

Di papan bawah, Spezia berhasil keluar dari zona degradasi berkat kemenangan mengejutkan 2-1 di markas Napoli. Raihan tiga poin mendongkrak mereka naik ke posisi ke-16 dengan 14 poin.

Torino gagal meneruskan tren kemenangan mereka. Menjamu Verona, Granata hanya mampu bermain imbang 1-1 yang membuat mereka tertahan di posisi ke-17.

Hasil pertandingan Liga Italia:

Cagliari 1 (Joao Pedro 20') Benevento 1 (Marco Sau 41', Alessandro Tuia 44')

Bologna 2 (Takehiro Tomiyasu 19', Mattias Svanberg 40') Udinese 2 (Roberto Pereyra 34', Tolgay Arslan 92')

Crotone 1 (Vladimir Golemic 71') AS Roma 3 (Borja Mayoral 8', Borja Mayoral 29', Henrikh Mkhitaryan PEN 35')

Berita Terbaru