Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan Perusahaan ini Tabrak IRT hingga Tewas di Jalur Angker

  • Oleh Naco
  • 07 Januari 2021 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dedi menabrak seorang ibu rumah tangga bernama Suriati hingga tewas di jalur yang dianggap angker.

"Jalur itu lurus saja, tapi di situ memang angker," kata saksi Supriadi.

Diceritakan Supriadi di lokasi itu sudah sering kali kecelakaan, bahkan tidak hanya merenggut korban Suriati saja, namun sudah beberapa kali korban kecelakaan di situ meninggal dunia.

Sementara itu terdakwa yang merupakan karyawan perusahaan sawit ini menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi saat dia mau pulang ke rumah dari arah Sampit menuju Ujung Pandaran.

Belum sampai ke rumah terjadi kecelakaan pada 24 Oktober 2020 malam tersebut di Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim.

"Sudah terlalu dekat sehingga saya tidak sempat lagi menghindar," ucap terdakwa dalam persidangan itu, Kamis, 7 Januari 2021.

Menurut terdakwa selain kondisi lampu motor yang tidak berfungsi secara normal, dia juga mengaku klakson tidak berfungsi.

"Saya jelas melihat korban setelah posisi sekitar 5 meter saja," ucapnya.

Meski demikian terdakwa mengaku antara dirinya dengan pihak korban sudah melakukan perdamaian dan korban sudah diberi uang santunan.

Bahkan diakuinya juga kecelakaan tersebut terjadi di lingkungan Desa nya juga karena mereka sama-sama tinggal di desa Jaya Karet. (NACO/B-5)

Berita Terbaru