Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Harapkan Inovasi untuk Kemajuan Kotim

  • Oleh Naco
  • 07 Januari 2021 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie Anderson menyebutkan bertepatan Hari Jadi Kabupaten Kotim ke 68, diharapkan adanya inovasi baru untuk kemajuan daerah.

Rinie juga menyebutkan, pemimpin baru nantinya diharapkan dapat membuat perubahan dan inovasi-inovasi untuk kemajuan pembangunan daerah ini, serta melanjutkan pembangunan yang sudah baik selama ini.

"Saya berharap Kotim semakin maju, ke depannya lebih baik lagi. Diharapkan pemimpin yang baru nanti tercipta inovasi-inovasi untuk Kotim," katanya, Kamis, 7 Januari 2021.

Meski perayaan HUT Kotim tidak bisa digelar secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya, dirinya mengajak seluruh masyarakat tetap memaknai hari jadi Kotim ini dengan menumbuhkan rasa semangat dalam diri untuk bersama-sama bergerak maju demi daerah.

Dia juga mengajak agar mendoakan daerah yang berusaha meningkatkan PAD mampu tercapai. 

Dia juga mengingatkan, saat ini Kotim belum terlepas dari pandemi Covid-19. Sehingga sudah seharusnya masyarakat patuh pada protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Semoga di hari baik ini menjadi awal yang baik pula dan pandemi segera berlalu untuk kita semua," tandasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru