Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Siap Divaksin Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Januari 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Vaksin Covid-19 direncanakan akan tiba di Kabupaten Kapuas dalam waktu dekat ini. Adapun tahap pertama akan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan dan lainnya.

Terkait itu, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah mengaku siap untuk disuntik vaksin covid-19 sesuai dengan tahapan yang ditentukan. Itu dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar tidak khawatir dengan pelaksanaan vaksinasi ini.

"Vaksinasi ini jalan untuk menyelesaikan pandemi covid-19. Saya berharap seluruh masyarakat untuk mendukung program ini," kata Ardiansah, Kamis 7 Januari 2021.

Terlebih, lanjut Politisi dari Partai Golkar ini tentu sebelumnya vaksin covid-19 melewati proses uji klinis, termasuk pengujian tingkat keamanannya oleh BPOM.

"Masyarakat dan pemerintah harus bekerja sama mendukung program ini," ucapnya.

Selain itu, Ardiansah mengimbau masyarakat, walaupun vaksin sudah ada tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak.

"Protokol kesehatan tetap adalah hal utama. Tujuan akhir tentu dengan kebersamaan, kita pasti bisa mengakhiri pandemi covid-19 ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru