Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Berinisial Y Masih Berstatus Saksi

  • Oleh Ramadani
  • 07 Januari 2021 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Perempuan berinisial Y yang terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap Turitea oleh Miratno kini masih berstatus menjadi saksi.

Kasat reskrim Polres Barito Utara AKP M Tommy Palayukan, Kamis 7 Januari 2021 mengatakan kasus penganiayaan terhadap Turitea ini masih dalam tahap pngembangan dan penyelidikan.

“Keterlibatan Y masih kita kembangkan modus dan perannya. Jadi untuk sementara masih dijadikan saksi,” ungkapnya. Namun walaupun masih berstatus saksi, Y diharuskan untuk wajib lapor ke Polres Barito Utara.

“Jadi bias saja Y nantinya dijadikan sebagai tersangka, apabila memang dinyatakan bersalah dan berperan dalam kasus ini,” terangnya.

Sebelumnya Tommy juga mengatakan Y berperan dalam memeras korban dengan cara merayu dan berfoto bugil bersama agar korban dapat menngeluarkan uang senilai Rp 10 juta.

Y melakukan hal tersebut atas perintah dari Miratno yang merupakan temah dari korban. Dimana sebelumnya Miratno menyuruh korban untuk membawa Y karena ada keperluan di Desa Pendreh.

Kemudian mereka bertiga pulang ke Muara Teweh yang sebelumnya ingin pulang ke Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya. Namun mereka berpisah diperjalanan, dan Y meminta korban untuk mengantarkan keseuah rumah.

Sesampainya dirumah tersebut, Y mulai merayu korban dan meraba kelamin korban. Namun, korban yang merasa tidak enak, beranjak pulang, namun ditahan oleh Y.

Setelah itu, tiba-tiba Miratno keluar datang dan langsung mendorong korban ke dinding sambil menarik kerah baju korban.

Pada saat itu pula korban langsung dipukul oleh tersangka hingga babak belur. Tah hanya sampai disitu, korban pun dipaksa membuka celana hingga alat kelaminnya terlihat.

Di situ Y mengambil peran untuk membuka celananya juga hingga terlihat alat kelaminnya. Keduanya pun difoto oleh tersangka Miratno seolah-olah habis melakukan hubungan badan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru