Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

38 Personel dan 1 PNS Polda Kalteng Pensiun

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 07 Januari 2021 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 38 personel dan 1 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Kalteng mengakhiri masa purna bakti atau pensiun. Puluhan personel ini mengikuti wisuda purna bakti yang digelar di Aula Arya Dharma Polda Kalteng, Kamis 7 Januari 2021.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo memimpin langsung kegiatan dan dihadiri Wakapolda Brigjen Suryanbodo Asmoro, Irwasda Kombes Iman Prijantoro serta pejabat utama Polda.

Kapolda menyampaikan terima kasih kepada 38 personil dan 1 PNS yang purna bakti kerena selama bertugas telah mengorbankan waktu dan dedikasi yang tinggi kepada Polri.

"Saya berharap di masa pensiun nanti rekan rekan tetap menjaga kesehatan dan terus berkarya serta tetap menjadi mitra Polri," ucapnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Kismanto Eko Saputro melalui Plt Kabid Humas AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro menuturkan, personel Polri yang memasuki masa purna bakti terdiri dari Kombes Juhana Zulfan, Kombes Pambudi Rahayu, AKBP Suwito Hermawan, dan 34 personel lainnya.

"Selain Personel Polri, 1 PNS Polda Kalteng atas nama Supriyani juga akan mengakhiri masa dinasnya," tutupnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru