Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Timur Sambangi Kantor Camat Awang dan Puskesmas Hayaping

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 07 Januari 2021 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh kembali menyambangi sejumlah instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur, kali ini Wabup mendatangi kantor Camat Awang dan Puskesmas Hayaping.

"Hari ini saya mengunjungi kantor Camat Camat Awang dan Puskesmas Hayaping, Alhamdulillah tadi berjalan dengan lancar," ujarnya, Kamis, 7 Januari 2021.

Dia menjelaskan, tujuan melakukan kunjungan keliling ke beberapa instansi pada awal tahun 2021 ini untuk melihat secara langsung aktivitas maupun pelayanan aparatur sipil negara atau ASN kepada masyarakat serta memberikan motivasi untuk terus meningkatkan etos kerja yang baik.

"Tadi saya juga menyempatkan untuk melihat ke beberapa ruangan bagaimana kondisi kerja ASN maupun penerapan protokol kesehatan dalam bekerja," ujarnya.

Dalam kunjungannya Wabup mengimbau seluruh ASN agar menjadi pelopor kepatuhan akan protokol kesehatan dan memperhatikan kebersihan lingkungan kantor.

"Meski pandemi covid-19, ASN harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mampu memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat yang dilayani," pesannya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru