Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Terima Penghargaan dari Ketua Bawaslu

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 07 Januari 2021 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri menerima piagam penghargaan dari Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Endrawati.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Kantor Bawaslu Kota Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut Km 3,5 Kecamatan Jekan Raya Kamis 7 Januari 2021.

Endrawati mengatakan, pemberian penghargaan kepada Kapolresta dan jajaran adalah atas dukungan selaku Penasehat Sentra Penegakan Hukum Terpadu Bawaslu Kota Palangka Raya serta pengamanan yang diberikan di lingkungan Kantor Bawaslu sejak dimulainya Tahapan Pilkada Kalteng 2020 hingga saat ini.

"Kami sangat merasakan pengamanan dari pihak Polresta Palangka Raya baik di dalam maupun di luar kantor termasuk pada saat pengawalan distribusi logistik Pilkada serta hari pemungutan suara,” ujarnya.

Kapolresta menyampaikan terima kasih kepada Ketua Bawaslu dan seluruh anggotanya atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan. Hal ini tidak lepas dari peran serta dan dedikasi seluruh Personel Polresta Palangka Raya dalam menjalankan tugas.

”Saat ini hubungan antara Polresta Palangka Raya dengan Bawaslu Kota Palangka Raya sudah terjalin dengan sangat baik, saya berharap kedepannya sinergi seperti ini dapat diteruskan dan ditingkatkan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya Bambang Totok Dwi Cahyono, Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian, Kasat Reskrim Kompol Ritman Todoan Agung Gultom dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bernat Purba. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru