Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria 42 Tahun di Palangka Raya Tewas Setelah Menjadi Korban Tabrak Lari

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 08 Januari 2021 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria berusia 42 tahun bernama Mus Mulyadi, warga Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya tewas setelah menjadi korban tabrak lari. Korban saat itu hendak mendatangi mobil truknya yang mogok.

Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 7,5, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Jumat dini hari, 8 Januari 2021.

Kasubnit Laka Polresta Palangka Raya, Aipda Indri menuturkan kronologisnya bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yupiter MX dengan nomor Polisi KH 6510 T melaju dari arah km 8 menuju ke Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

"Diduga motor korban ditabrak dari belakang. Karena kalau dilihat dari barang bukti kendaraan, motornya penyok dari belakang," tandas Indri.

Hingga kini pelaku yang melarikan diri belum diketahui identitasnya. Namun pelaku  disebutkan mengendarai roda empat.

Sebelumnya, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pambelum Jalan Tjilik Riwut. Namun akibat luka serius seperti patah tulang dan juga luka dalam, akhirnya korban meninggal dunia.

"Saat ini kita masih menyelidiki identitas penabrak, jenis kendaraan, serta nomor polisinya," kata Indri. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru