Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bremen Bawa Pulang 1 Poin dari Lawatan ke Markas Leverkusen

  • Oleh ANTARA
  • 10 Januari 2021 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Werder Bremen membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas tim posisi ketiga Bayer Leverkusen, pada pertandingan Liga Jerman yang berakhir imbang 1-1, Sabtu.

Tambahan satu poin membawa Bremen naik satu strip ke posisi ke-13 dengan 15 poin, sedangkan Leverkusen tertahan di posisi ketiga dengan 29 poin, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Pemain bertahan Bremen Omer Toprak mencetak gol pertamanya di Liga Jerman dalam kurun waktu empat tahun, saat ia mengemas gol ke gawang bekas klubnya pada menit ke-52. Tendangan bebas Ludwig Augustinsson disambut sepakan voli Toprak untuk membawa Bremen memimpin.

Leverkusen yang tampil dominan akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-70, saat sepakan Patrick Schick terdefleksi dan melewati kiper Bremen. Gol itu sempat tertunda pengesahannya karena wasit harus melakukan tinjauan VAR, sebelum kemudian mengesahkannya.

Pada pertandingan lainnya, Freiburg mengukir kemenangan besar 5-0 atas tamunya Cologne. Kemenangan yang membawa Freiburg naik satu strip ke posisi kedelapan dengan 23 poin, sedangkan Cologne tetap tertahan di posisi ke-15 dengan 11 poin.

Penyerang Bosnia Ermedin Demirovic membawa Freiburg memimpin melalui golnya pada menit ke-18. Nicolas Hoefler kemudian menggandakan keunggulan Freiburg saat ia mencuri bola dari Salih Ozcan di tepi kotak penalti, untuk menaklukkan kiper lawan.

Pada menit ke-59, Demirovic berganti peran menjadi pengumpan saat assist-nya dimaksimalkan Roland Sallai untuk menjadi gol ketiga Freiburg. Demirovic mencatatkan assist keduanya saat umpannya dituntaskan Philipp Lienhart menjadi gol keempat Freiburg pada menit ke-69.

Tuan rumah lantas mencatatkan gol pemungkasnya pada menit ke-79, saat pemain pengganti Lucas Hoeller memaksimalkan umpan silang Christian Guenter untuk mengunci kemenangan bersejarah Freiburg.

Eintracht Frankfurt memperpanjang rentetan kemenangannya menjadi tiga pertandingan berturut-turut saat mereka menang 2-0 di markas Mainz.

Penalti Andre Silva pada menit ke-24 membawa Frankfurt memimpin, sebelum penalti kedua dari pemain yang sama pada menit ke-72 memastikan kemenangan tim tamu.

Berita Terbaru