Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Aman Nusa II Polresta Palangka Raya Patroli Pendisiplinan Prokes

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 10 Januari 2021 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Satgas Aman Nusa II Polresta Palangka Raya melaksanakan patroli keliling dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), Minggu 10 Januari 2021.

Kali ini petugas melakukan patroli Prokes disejumlah tempat keramaian yakni Pasar Kahayan, Swalayan hingga menyambangi ke permukiman warga.

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh Wakasat Binmas Polresta Palangka Raya AKP I Made Suparma selaku Perwira Pengendali (Padal) bersama sejumlah anggota lainnya.

Suparma menuturkan, kegiatan tersebut merupakan upaya dan komitmen Polresta Palangka Raya dalam rangka menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah Kota setempat.

Dia menyampaikan kepada masyarakat bahwa pentingnya disiplin Prokes serta menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna mencegah penularan virus corona.

"Mari jadikan 3M sebagai kebiasaan baru yang dapat kita lakukan setiap hari demi mejaga keselamatan dan kesehatan diri serta keluarga dan orang disekitar kita dari ancaman covid-19,” pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru