Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun Ini Pemprov Fokuskan Penanganan Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi

  • Oleh Donny Damara
  • 11 Januari 2021 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Akibat pandemi Covid-19 yang terjadi di Kalteng saat ini tentu banyak orang yang terkonfirmasi Covid-19 hingga ekonomi semua kalangan pun terdampak.

Untuk itu, Pemprov Kalteng akan terus berupaya fokus dalam penanganan kesehatan serta pemulihan ekonomi yang lumpuh akibat pandemi yang sedang terjadi saat ini.

Selain itu, Pemprov Kalteng juga meminta kepada Kabupaten atau Kota agar meningkatkan penindakan terhadap masyarakat yang melanggar Prokes Covid-19.

"Akibat pandemi Covid-19 ini, APBD kita pada tahun 2020 lalu mengalami direfocusing dan direalokasikan untuk penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi ini," ujar Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri. Senin, 11 Januari 2021.

Dengan adanya kebijakan tersebut akibatnya, rencana pembangunan yang sudah ditetapkan untuk tahun 2020 lalu turut berubah dan beberapa kegiatan tertunda hingga terlambat pelaksanaannya.


"Insya allah pada tahun ini kita akan lebih fokus dalam penanganan kesehatan serta pemulihan ekonomi, dengan adanya Vaksin yang telah ada kita harap bisa mengurangi dampak buruk pandemi ini," imbuhnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru