Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTQ Kotim 2021 akan Dilaksanakan Pada Februari di Bukit Santuai

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Januari 2021 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-52 tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan dilaksanakan di Kecamatan Bukit Santuai, pada Februari 2021 mendatang. 

"Insya Allah, MTQ ke-52, akan diselenggarakan di Kecamatan Bukit Santuai," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Senin, 11 Januari 2021. 

Saat ini, panitia bersama pihak kecamatan sedang mempersiapkan segala keperluannya. Terkait pelaksanaan, apakah digelar secara terbuka atau sederhana, masih dikoordinasikan. 

Yang pasti, pemerintah daerah masih akan melihat situasi dan kondisi pandemi Covid-19 di daerah ini. Jika nantinya masuk zona hijau atau bahkan nihil kasus Covid-19, maka akan dilaksanakan secara terbuka denhan mematuhi protokol kesehatan. 

Tetapi, jika pandemi Covid-19 belum berakhir. Maka kegiatan akan dilakukan sama seperti di pada 2020 di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Yang dilakukan sederhana dengan protokol ketat. 

"Yang pasti kami tetap ingin MTQ berjalan dan penyebaran Covid-19 juga dapat diantisipasi," harap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru