Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Distribusikan Vaksin Sinovac Tahap Dua ke Kabupaten ini...

  • Oleh Nopri
  • 11 Januari 2021 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) mendistribusikan vaksin sinovac tahap dua ketingkat Kabupaten, Senin, 11 Januari 2021.

Kepala Dinas Provinsi Kalteng Suyuti Syamsul mengatakan pendistribusian vaksin tahap kedua ini semua dilakukan dengan menggunakan jalur darat.

"Pendistribusian vaksin hari ini untuk Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau, Sukamara, Barito Selatan, Barito Timur dan Barito Utara," kata Suyuti Syamsul.

Sedangkan untuk tahap pertama yang dilaksanakan pada tanggal 9 Januari 2021 yakni di Kabupaten Gunung Mas, Murung Raya, Kota Palangka Raya, Katingan, Pulang Pisau, Kapuas, Kotawaringin Timur, Seruyan.

Pendistribusian vaksin tersebut dilakukan sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat bahwa pendistribusian yang dilakukan antara tanggal 8-11 Januari 2021 ke wilayah Kabupaten/Kota.

"Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan dan aparat TNI-Polri yang turut serta mengawal pendistribusian vaksin Covid-19 ini," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru