Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diminta Manfaatkan Penerbangan Perintis di Bandara Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Januari 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Masyarakat di Kabupaten Seruyan, khususnya Kuala Pembuang, diminta untuk mengoptimalkan  penggunaan angkutan udara perintis di Bandara Kuala Pembuang.

“Masyarakat di Kuala Pembuang, agar  dapat memaksimalkan angkutan udara perintis pada saat  hendak melakukan perjalanan keluar daerah,” kata Muhammad Hariddin Kepala Bandara Kuala Pembuang, Senin 11 Januari 2021.

Dukungan dari seluruh masyarakat sangat diharapkan, agar keberadaan subsidi angkutan udara yang diberikan Kementrian Perhubungan untuk penerbangan perintis di Bandara Kuala Pembuang, bisa  terus berlanjut.

“Agar penerbangan perintis di Bandara Kuala Pembuang, bisa terus berjalan diperlukan adanya dukungan untuk memanfaatkan angkutan penerbangan ini,” ungkapnya.

Menurutnya, tidak tertutup kemungkinan kedepannya apabila target penumpang tidak bisa terpenuhi,  subsidi angkutan udara perintis di bandara ini  akan  dicabut.

 

“Mudah-mudahan dengan dukungan dari Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat, penerbangan perintis di Bandara Kuala Pembuang tahun ini, jumlah penumpangnya semakin meningkat,” harapnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru