Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruangan di RSUD dr Murjani Sampit akan Diberi Nama dr Yudha Herlambang, Ini Alasannya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Januari 2021 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) akan memberikan nama dr Yudha Herlambang terhadap salah satu ruangan di gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit yang baru selesai dibangun. 

"Untuk mengenang jasa almarhum, salah satu ruangan kami berikan nama almarhum, dan nanti akan kami rapatkan," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Senin, 11 Januari 2021. 

Dirinya mengatakan bahwa almarhum dr Yudha sangat besar jasanya dengan RSUD dr Murjani Sampit ini. Karena sebelumjya telah menjabat sebagai Plt Direktur rumah sakit tersebut. 

Ide-ide almarhum, dan kerja keras almarhum untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sangatlah besar. Bahkan almarhum juga merupakan garda terdepan pejuang Covid-19. 

"Kami sangat menghargai almarhum, dan kami sangat sedih ketika almarhum meninggal dunia ditengah berperang dengan Covid-19. Dan sebagai penghargaan, kami berikan nama ruangan atas nama almarhum," kata Supian. 

Dirinya juga berharap hal itu menjadi sebuah kebanggan bagi keluarga almarhum. Karena perbuatan almarhum selama hidup di dunia, sangat besar manfaatnya demi kesehatan masyarakat Kotim.

Dr Yudha sendiri meninggal pada rabu 25 November 2020. Almarhum meninggal dikarenakan sakit yang dideritanya dan sempat terkonfirmasi positif Covid-19. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru