Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Jaga Ketat Gudang Penyimpanan Vaksin Sinovac

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 12 Januari 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Polresta Palangka Raya melakukan penjagaan ketat tempat penyimpanan Vaksin Covid-19 Sinovac di gudang milik Dinas Kesehatan Kota setempat Jalan Jalak IV, Kecamatan Jekan Raya, Senin, 11 Januari 2021.

Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian mewakili Kapolresta mengatakan, kedatangan vaksin Covid-19 Sinovac tersebut merupakan gelombang kedua.

"Gudang milik Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya ini mampu menampung 4.400 botol yang dimasukkan kedalam lemari pendingin bersuhu 3-4 dejarat celcius," ucap Hemat.

Oleh sebab itu, lanjut Kabagops, personel kepolisian akan melakukan penjagaan ketat mulai dari titik penjemputan di Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng hingga ke gudang milik Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

"Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi adanya oknum yang berniat mengganggu kamtibmas di sekitaran gudang karena vaksin ini berkaitan dengan keselamatan nyawa manusia," tandasnya.

Meski vaksin telah tiba di Kota Palangka Raya, kata Hemat, anggota tetap memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru