Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabidhumas Polda Kalteng: Maksimalkan Kemitraan Kepada Awak Media

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 12 Januari 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro berharap untuk terus memaksimalkan kerjasama dan kemitraan kepada seluruh awak media di wilayah hukumnya.

Ha tersebut diungkapkan Kabidhumas saat menggelar Coffee Morning bersama sejumlah insan pers di rumah jabatan Jalan Kelud nomor 1 Kota Palangka Raya, Selasa 12 Januari 2021.

Pria asal dari Kota Solo Jawa Tengah tersebut mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan coffee morning tersebut merupakan ajang perkenalan dengan para wartawan guna meningkatkan soliditas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dia berharap, semoga dengan adanya pertemuan dan silaturahmi antara wartawan ini kedepannya bisa meningkatkan soliditas antara Polda Kalteng bersama awak media.

"Saya sangat terbuka, bilamana menemukan kendala di dalam peliputan untuk segera disampaikan. Ini penting untuk disikapi sebagai upaya dalam memupuk kerjasama dibidang pemberitaan kegiatan kepolisian di seluruh wilayah hukum Polda Kalteng," tandasnya.

Selain kegiatan coffee morning bersama insan pers, Kabidhumas juga mengundang sejumlah anak Panti Asuhan Bina Sejahtera Kota Palangka Raya di rumah jabatan sekaligus syukuran untuk menempati rumah dinas dan menyerahkan tali asih kepada anak - anak Panti Asuhan tersebut. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru