Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lakukan Sambang Desa Sambil Sosialisasikan Maklumat Kapolri

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Januari 2021 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolsubsektor Seruyan Hilir Timur, Polsek Seruyan Hilir, Ipda Sahala L Gaol melaksanakan kegiatan sambang desa, dengan melakukan kunjungan ke Desa Sungai Bakau, Selasa 12 Januari 2021.

Dalam kegiatan sambang desa, selain melakukan silaturami bersama unsur  Pemerintah Desa dan masyarakat setempat, juga dilakukan sosialisasi larangan segala bentuk kegiatan ormas Front Pembela Islam atau FPI, sesuai Maklumat Kapolri Nomor 1 tahun 2021.

Selain menyampaikan secara langsung, juga dilakukan penempelan Maklumat Kapolri di tempat-tempat  umum, agar masyarakat mudah mengetahui dan membaca isi maklumat yang disampaikan.

“Kita sampaikan secara langsung kepada warga Desa Sungai Bakau, isi Maklumat Kapolri ini untuk diketahui dan dipatuhi,” ujarnya.

Salah satu hal yang disampaikan  dan ditekankan adalah terkait kepatuhan terhadap larangan segala bentuk kegiatan organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI).

 

“Kami juga mengharapkan, agar warga selalu menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan tidak mudah percaya terhadap berita-berita bohong yang dapat memecah belah kerukunan masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru