Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara: Semakin Cepat Vaksinasi, Ekonomi Semakin Bergerak

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Januari 2021 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi mengatakan, semakin cepat pelaksanaan vaksinasi covid-19 dilakukan, maka perekonomian bisa kembali bergerak.

"Jadi, kalau seandainya 80 persen saja yang divaksinasi, dan kita bisa mencakup ini kedepannya, Insyaallah dalam waktu setahun, dan arahan presiden jangan sampai 1 tahun kita sudah terhindar dari covid-19 ini," kata  H Ahmadi, Selasa, 12 Januari 2021.

Ahmadi melanjutkan, pandemi covid-19 tidak hanya menyerang Indonesia, namun juga negara-negara lain yang ada di dunia. Sehingga dalam memutus matai rantai ini, perlu kerja keras salah satunya dengan vaksinasi.

"Begitu cepat kita menangani kondisi covid-19 ini, maka perekonomian juga akan lebih bergerak cepat, ini harapannya, itulah kenapa vaksi ini harus cepat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Sukamara untuk bisa ikut bekerja sama dalam vaksinasi tersebut supaya kegiatan bisa berjalan dengan sukses.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara, mari kita sama-sama mensukseskan pelaksanaan program vaksinasi ini," ajak Ahmadi.

Selain itu, Wabup Sukamara juga menegaskan bahwa dirinya akan menjadi orang pertama di Sukamara yang akan menerima vaksinasi pada bulan Februari mendatang.

"Insyaallah, saya orang yang pertama di Sukamara siap di vaksinasi, karena saya tau persis bahwa ini hanya seperti vaksin biasa," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru