Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Imbau Warganya Lakukan Ini Dimasa Pandemi Covid-19

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Januari 2021 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas mengimbau masyarakat terutama pada masa pandemi Covid-19 ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Pesan itu dia sampaikan saat dirinya menyampaikan sambutan pada acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Kasongan di pendopo rumah jabatan bupati, Selasa 12 Januari 2021.

Menurutnya warga Katingan terkonfirmasi positif Covid-19 hampir setiap harinya terus mengalami penambahan meski tidak signifikan. Tapi warga yang sembuh dari Covid-19 juga terus bertambah.

Dengan masih adanya kasus baru Covid-19 ini, orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei itu menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat.

Bupati juga meminta warganya menggunakan metode lain untuk bersapa tanpa saling bersentuhan. Sakariyas juga meminta agar masyarakat tidak perlu panik, serta tidak perlu menimbun sembako atau kebutuhan sehari-hari karena pemerintah menjamin ketersediaan pasokannya.

"Jangan lupa kita berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita terhindar dari Virus Corona dan kita diberikan kesehatanm Amin," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru