Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Lakukan Kick Off Pemungutan Pajak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Januari 2021 - 13:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir melaksanakan Kick Off dimulainya kegiatan Pemungutan Pajak dan Retribusi Daerah di Kabupaten Seruyan tahun 2021.

 Pelaksanaan Kick Off menandakan dimulainya proses pemungutan pajak ini, ditandai dengan pemukulan gong secara simbolis oleh Bupati Seruyan Yulhaidir, didampingi Wakil Ketua DPRD Seruyan Bambang Yantoko dan Kepala BPPRD Seruyan Sukardi, Rabu 13 Januari 2021.

 Dalam arahannya, Yulhaidir berharap, agar kegiatan ini menjadi langkah awal untuk dapat melakukan berbagai langkah dan upaya dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah  atau PAD di Kabupaten Seruyan.

 “Dengan dilaksanakannya kick off ini, merupakan langkah kita bersama untuk melaksanakan pemungutan pajak dan retribusi daerah lebih awal, sehingga target pendapatan bisa dimaksimalkan,” katanya.

 Diakui Bupati Seruyan, adanya pandemi Covid-19 telah berpengaruh besar terhadap target pendapatan daerah di Kabupaten Seruyan tahun 2020, sehingga untuk tahun ini perlu dilakukan berbagai terobosa untuk mengamankan target pendapatan.

“Dengan kondisi pandemi yang saat ini masih berlangsung, maka diminta kepada seluruh kepala perangkat daerah agar menyusun upaya strategis untuk melakukan intensifikasi dalam pemungutan pajak dan retribusi daerah,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru