Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Selat Lakukan Bakti Sosial Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Januari 2021 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Selat melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di tengah adanya pandemi covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Selat, Kompol Aris Setiyono beserta anggota melakukan aksi bakti sosial dengan mengunjungi sejumlah warga untuk memberikan bantuan paket sembako berisikan beras, mie instan, gula dan minyak goreng.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Selat mendatangi warga yang mendapat bantuan sembako, kali ini merupakan warga RT 08A Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan.

Kompol Aris mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Selat terhadap warga yang terdampak ekonominya di tengah pandemi Covid-19.

"Sehingga diharapkan sedikitnya melalui kegiatan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," kata Kompol Aris, Rabu 13 Januari 2021.


Lebih lanjut, ia berharap dengan kunjungan tersebut selain dapat membantu warga juga dapat mempererat tali silahturahmi Polri khususnya Polsek Selat dengan masyarakat.

"Sehingga sinergitas dan jalinan tali silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik dalam menjaga situasi kamtibmas dapat terus kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru