Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kick Off Pemungutan Pajak, Ini Harapan DPRD Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Januari 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakil Ketua DPRD Seruyan Bambang Yantoko menyampaikan harapannya, terkait telah dilaksanakan Kick Off kegiatan Pemungutan Pajak dan Retribusi Daerah di Kabupaten Seruyan tahun 2021.

“Kita semua menaruh harapan besar, dengan dimulainya proses pemungutan pajak dan retribusi daerah lebih awal, akan membuahkan hasil maksimal bagi pendapatan daerah kita,” katanya, Rabu 13 Januari 2021.

Menurut Politisi Partai Golkar, pelaksanaan kick off pemungutan pajak, diharapkan sebagai pemacu semangat seluruh Organisasi Perangkat Daerah, untuk mengejar target pendapatan daerah.

“Sebagaimana kita ketahui, tahun 2020 realisasi PAD kita sangat rendah, karena adanya pandemi Covid-19, mudah-mudahan tahun ini, kita memiliki terobosan untuk mencapai target pendapatan yang telah di tetapkan,” harapnya.

Apalagi dengan adanya otonomi daerah, setiap daerah di tuntut untuk mampu secara terus meningkatkan pendapatan daerah nya, guna menuju sebuah kemandirian.

 

“Daerah harus mencari formula dan berbagai inovasi guna mengintensifkan penggalian potensi pendapatan pajak dengan di dukung seluruh stakeholder yang ada,” ungkapnya.

 Dengan berbagai langkah strategis yang dilakukan, diharapkan target-target pendapatan daerah, bisa tercapai dengan baik, sehingga akan membawa dampak bagi kemajuan pembangunan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru