Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Hari Kedepan Akses Jalan H Koyem Ditutup Total

  • Oleh Ramadani
  • 13 Januari 2021 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Akses Jalan H Koyem, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara ditutup total selama 4 hari karena sedang dilakukan perbaikan.

Untuk keperluan tersebut Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perhubungan (Dishub), Polsek Teweh Tengah dan Satpol PP serta Camat Teweh Baru Kabupaten Barito Utara telah melakukan koordinasi terkait penutupan akses Jalan H Koyem mulai hari ini Rabu 13 Januari 2021.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara, M Iman Topik, Rabu 13 Januari 2021 mengatakan jalan H Koyem ditutup total dari aktivitas warga yang menggunakan jalan tersebut untuk sementara karena masih adanya aktivitas alat berat dan penanganan longsor di daerah tersebut.

“Penutupan total akses jalan H Koyem ini dimulai pada Rabu 13 Januari 2021 hingga empat hari kedepan. Karena masih adanya aktivitas alat berat dan penanganan longsor jalan Wayang/H Koyem masih dilakukan. Alat pancang dan bentangan baja akan berada diatas aspal sehingga sangat membahayakan pengguna jalan,” jelas Iman Topik.

Jalan H Koyem tersebut ditutup total hingga pekerjaan penanganan jalan longsor dan perbaikan jalan selesai. Penutupan total akses jalan H Koyem dengan titik tutup setelah bukit wayang dan jembatan kembar. Sedangkan untuk aktifitas rumah makan dan warung di sekitar bukit wayang tetap normal.

“Sedangkan untuk aktivitas warga masyarakat atau yang memiliki warung makan di areal yang tidak terkena jalur tutup total tetap dinyatakan normal. Untuk itu diharapkan agar warga masyarakat pengguna dapat sabar dan memaklumi selama penutupan jalan tersebut,” kata mantan Kadis Kominfosandi Barito Utara ini. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru